» » OPERASI KAMPUNG ACEH, PULUHAN ORANG DIAMANKAN

SERUMPUN RADIO- Pengerebekan yang dilakukan ratusan personil Polda Kepri di Kampung Aceh, Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Batam, Rabu (1/4/15) pagi, berjalan aman dan lancar. Razia atau operasi besar yang berlangsung sekitar 2 jam itu, selain untuk memusnahkan pengguna maupun pemakai narkoba. Juga untuk membasmi premanisme dan kejahatan lainnya yang ada di kampung tersebut.

Dalam operasi yang melibatkan juga aparat Polresta Barelang dan Polisi Militer itu, 51 orang diamankan, 5 diantaranya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Sementara Kapolda Kepri, Brigjen, Arman Depari yang memimpin langsung operasi itu mengatakan, razia ini untuk memberikan suasana kondusif dan aman bagi masyarakat setempat. Dengan target pelaku kejahatan, perjudian, pencurian sepeda motor serta penyalahgunaan narkoba. Arman juga mengatakan, dari 51 orang yang diamankan, 8 orang adalah perempuan.

Sedangkan barang bukti yang disita adalah, belasan senjata tajam, senjata api rakitan dan kunci T, timbangan serta beberapa jenis narkoba siap edar. Juga uang Rp 100 juta lebih hasil transaksi narkoba. Termasuk 1 unit rumah yang sengaja dibangun untuk transaksi Narkoba yang juga terdapat puluhan mesin gelanggang permainan elektronik (gelper) didalamnya (DK/Raffi)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply