» » ISMETH ABDULLAH IKUT PERSAINGAN REBUT BATAM 1

SERUMPUN RADIO- Jelang batas akhir pendaftaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menerima Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil, mantan Gubernur Kepulauan Riau, Ismeth Abdullah mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Batam.

Hal ini dibenarkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kota Batam, Jamsir yang mengatakan, Ismeth sudah mengambil formulir di kantor PDI-P. Hingga kini dari 17 orang yang sudah mendaftarkan diri, 3 diantaranya telah mengembalikan formulir.
Namun Jamsir juga menjelaskan, semua data yang sudah masuk nantinya akan diverifikasi oleh tim penjaringan DPC PDI-P, sebelum dilanjutkan ke DPD dan DPP.

Sayangnya pula, hingga kini Mantan Gubernur Kepulauan Riau itu masih kekeh mengakui, kalau ia dan timnya belum pernah mendaftar ke partai pengusung Presiden Joko Widodo tersebut.

Tapi sebaliknya jika benar, maka masuknya nama Ismeth Abdullah ini menyusul nama-nama lain yang sudah lebih dulu mendaftarkan diri. Seperti, Jefri Simanjutak, Surya Sardi, Ria Saptarika, Iwan Krisnawan dan beberapa nama politikus lain. (DK/Raffi)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply