» » DI DUGA PEMBUNUHAN,PEJABAT PERTAMINA BATAM TEWAS

SERUMPUN RADIO- Terjawab sudah teka-teki mayat tanpa identitas, yang ditemukan mengenaskan dengan hanya mengenakan celana dalam di semak-semak Rempang Cate, Jembatan IV Barelang, Batam Minggu (3/5/15) pagi. Adalah Teuku Edy Juanda, Wakil Kepala Pertamina Depot Kabil, Batam. Saat ditemukan, pria malang ini dengan posisi terbaring di semak-semak pinggir jalan sekitar pukul 07.00 WIB oleh warga yang melintas.
Meski Dokter forensik Polda Kepri, Kompol, M Faisal enggan berkomentar terkait hasil otopsi dan penyebab kematian korban. Namun informasi diterima menegaskan, selain disekujur tubuh korban ada bacokan juga luka tusuk di leher serta bekas cekikan.
Sebelum menjabat Wakil Kepala Depo Pertamina, Kabil, Batam. Edi Juanda pernah bertugas di Depo Pertamina Kijang, Bintan dan Depo Pertamina Batu Ampar, Batam. Konon, Almarhum juga akan memasuki masa pesiun tiga tahun lagi.
Kini, Polresta Barelang masih terus melakukan penyelidikan kasus yang mengakibatkan kematian pria warga Perum. Baloi Center Blok D nomor 85 itu (DK/Raffi)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply