» » WALIKOTA TURUN TANGAN BERANTAS NARKOBA DI PULAU PENYENGAT

SERUMPUN RADIO- Untuk menumpas peredaran narkoba, tes urin akan dilakukan kepada Masyarakat di pulau Penyengat, Tg.Pinang. Hal ini dilakukan seiring dengan maraknya peredaran narkoba di pulau yang hanya berjarak beberapa menit saja dari kota Tg.Pinang ini. 

Walikota Tg.Pinang, Lis Darmansyah mengakui, ia banyak menerima keluhan dari warga setempat terkait permasalahan narkoba.

Untuk menyelesaikan masalah ini, selain berkoordinasi dengan Kapolres Tg.Pinang. Ia juga bertekat menangkap gembong narkoba di pulau yang menyimpan beribu kisah budaya Melayu itu. 

Seperti yang diketahui, ketegasan Walikota Lis Darmansyah ini menyusul keresahan masyarakat dengan ulah segelitir orang yang sengaja membuka jaringan sindikat narkoba disana. Hingga dipastikan, separuh penduduk pulau Penyengat kini pencandu narkoba, seperti ganja dan shabu serta lainnya. 

Sementara warga setempat mengaku, sangat mendukung niat wali kota tersebut. Namun agar dapat berjalan dengan baik dan menyentuh hingga kesemua kalangan termasuk remaja, diperlukan cara atau strategi yang tepat.

Menurut wargapun, ada rasa sukan sesama warga untuk menegur langsung bila melihat satu atau lebih pelaku. Hal ini demi menjaga terjadi hal-hal yang tak diinginkan karena salah paham didalam keluarga besar pulau Penyengat, hingga masalah ini berkembang. DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply