» » PUNCAK MUDIK BANDARA HANG NADIM BATAM H-3

SERUMPUN RADIO- Hingga hari ini memasuki H-4 perayaan Idul Fitri 1436 H, sebanyak 28.000 lebih pemudik meninggalkan Batam melalui jalur udara. Sementara lonjakan pemudik ini mulai tampak pada H-7 lalu, dimana pengguna pesawat melalui Hang Nadim Batam mencapai 9000 orang dengan 54 penerbangan perharinya. Jumlah ini naik dari H-7 2014 lalu, sebesar 12 persen, namun jika dibanding hari biasa kondisi ini mengalami kenaikan sebesar 28 persen.
Kepala Bagian (Kabag) Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso, mengatakan, sejumlah maskapai telah menambah frekuensi penerbangan kesejumlah tujuan. Seperti Citilink, Batik Air dan Lion Air. Hingga rata-rata jumlah pemakai jasa penerbangan dalam setiap penerbangan mencapai minimal 98 persen dari jumlah kursi yang tersedia, termasuk penerbangan tambahan tiga maskapai tadi.
Suwarso juga menjelaskan, meski sudah mengalami kenaikan signifikan, namun arus mudik lebaran Idul Fitri dari Hang Nadim Batam belum sampai pada puncaknya, yang perkiraan pada H-3 atau Selasa, (14/7/15) mencapai 10.000 orang dalam satu hari (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply