» » BUPATI ROKAN HILIR LEPAS JCH KLOTER 3 ASAL RIAU

SERUMPUN RADIO- Keberangkatan 450 Jamaa Calon Haji (JCH) Provinsi Riau ke tanah suci, Kamis (27/8/15) pagi dilepas Bupati Rokan Hilir, Suyetno di asrama haji Batam. Dengan mengunakan Arabian Airline, ratusan orang dari 2 Kabupaten di Riau ini akan bertolak ke Arab Saudi dari bandara Hang Nadim Batam jam 10.30 Wib. 

Menurut Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam, H Mazdjad, ke 450 orang ini adalah JCH dari Kabupaten Rokan Hilir 307 orang dan Kabupaten Pelalawan sebanyak 138 orang ditambah 5 petugas Kelompok Terbang (Kloter), mereka tergabung dalam Kloter 3. Ia menambahkan, tidak seperti Kloter-kloter sebelumnya dimana ada JCH yang ditunda keberangkatannya karena masalah visa. Dikloter 3 ini semua Jamaah dapat diberangkatkan. 

Suyetno Wangsadikara Abdullah Bin Wangsadikara berusia 85 tahun dari Rokan Hilir dan Desi Oktafiani Abu Bakar Binti Abu dari Pelalawan 23 tahun, tercatat sebagai JCH tertua dan termuda.
Dengan demikian Hingga Rabu, 26 Agustus 2015, 2 Kloter telah diberangkatkan dari Embarkasi Batam dengan 874 JCH kini berada di Arab Saudi.
Secara keseluruhan total jumlah JCH Indonesia telah berada di Arab Saudi hingga Kamis,(27/8/15) ini, 59.989 orang. 

Sedangkan JCH yang meninggal dunia di tanah suci 3 orang, adalah Supriati 70 tahun asal pacitan Jawa Timur, karena jantung dan Chamdanah Kalam Hasyim binti Kalam asal Surabaya 55 tahun, meninggal dalam pesawat sebelum mendarat di bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah, karena jantung serta Ooy Rukoyah 55 tahun asal Sukabumi, usai shalat sunnah qobliyah di Masjid Nabawi juga karena jantung (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply