» » JCH KLOTER I YANG TERTUNDA .,MUTASI KE KLOTER 2

SERUMPUN RADIO- Hari ke-2 pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) dari Embarkasi Batam tahun 1436 H/2015, ditandai dengan pelepasan Kelompok Terbang (Kloter) 2, Rabu (26/8/15) pagi. Kloter 2 adalah JCH dari Provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) sebanyak 449 orang. Dengan rincian adalah Kab.Rokan Hulu (Rohul) 225 orang, Kab.Bengkalis 214 orang dan Kab.Lingga 5 orang serta 5 petugas Kloter. 

Selamet Janawi Kasam dari Bengkalis berusia 85 tahun dan Sri Ika Mulia 24 tahun juga dari Kab.Bengkalis adalah JCH tertua dan termuda di Kloter ini. 

Tidak berbeda dengan Kloter 1, di Kloter 2 inipun 3 orang terpaksa batal berangkat karena visa, sedangkan ke-5 JCH asal Lingga merupakan mutasi dari Kloter 1 Kepri ke Kloter 2 yang batal berangkat dihari sebelumnya karena permasalahan yang sama, yaitu visa. Ke-5 orang dari Lingga itu adalah, Sunoto Kusnin Salipan, Malikhatun Jumairoh, Masulfrianti Muchsin, Suyono Kardiman serta Abdul Hamid Ali. 

Diperkirakan rombongan haji Indonesia Embarkasi Batam ini tiba di bandara Amir Muhammad Bin Abdul Aziz Medinah, Arab Saudi, Rabu (26/8/15), jam 12.35 waktu setempat. Setelah jam 10.30 waktu Batam, meninggalkan bandara Hang Nadim menuju Arab Saudi dengan Arabian Airlines, setelah mengikuti rangkaian acara pelepasan JCH di asrama haji Batam-Kepri (DK/RF)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply