» » KASUS PEMBUNUHAN DI BATAM MENINGKAT, BEBERAPA KORBAN ADALAH WANITA

SERUMPUN RADIO- Menyikapi meningkatnya kasus pembunuhan di Kepulauan Riau (Kepri). Kapolda Kepri, Brigadir Jenderal, Arman Depari memerintahkan seluruh jajaran Polres dan Polresta untuk segera mengungkap dan menangkap para pelaku, termasuk kasus-kasus sebelumnya.

Penegasan Kapolda Kepri ini, terkait dengan semakin meningkatnya tindak kejahatan pembunuhan dari waktu ke waktu, terutama di Batam. Jika dilihat, pola atau cara yang digunakan pelakupun semakin sadis. Seperti, dengan cara dibakar hidup-hidup dan digorok serta pancung leher. Ironisnya dari sejumlah kasus, kaum wanitalah yang banyak menjadi korban. Hal inilah yang menjadi keprihatinan Jenderal Arman Depari selaku Kapolda Kepri, hingga sejumlah kasus menjadi atensinya. 

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Hartono, pihaknya telah berusaha maksimal memberikan perlindungan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Seperti, patroli dan penjagaan dibeberapa titik setiap malamnya, termasuk dari seluruh Polsek-Polsek. Namun apa yang terjadi adalah diluar batas kemampuan jajarannya. 

Sedangkan sejumlah kasus pembunuhan yang belum terungkap menurut Hartono, minimnya bukti dan saksi menjadi kendala pihak kepolisian mencari pelaku dan motif dari kasus tersebut.

Berdasarkan fakta, ada 8 kasus pembunuhan hingga kini belum terungkap, dengan korban Maria Sui MUI, Laude Umar, Rangga, Ambok Mai, Siska, Lili Rolita, Dwiwana Juli Anggi, dan terakhir terjadi pada Minggu (9/8/15), dengan korban wanita yang baru sepekan menikah, Chintya Prasetya dengan cara digorok dikawasan Vista hotel, Batam (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply