» » PEJABAT KABUPATEN BENGKALIS LEPAS KOTER 7 JCH PROVINSI

SERUMPUN RADIO- Memasuki hari ke 7 pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) gelombang I melalui Embarkasi Batam 2015, JCH asal Provinsi Riau masih menonjol usai keberangkatan Kelompok Terbang (Kloter) 1 JCH Kepri, Selasa (25/8/15) lalu. Sambutan pejabat Kabupaten Bengkalis, H Ahmad Syahar Rofi mengantikan Bupati karena berhalangan hadir, melengkapi acara pelepasan di asrama haji sebelum bertolak ke Arab Saudi jam 10.30 waktu Batam melalui bandara Hang Nadim, Senin (31/8/15).

Kloter 7 yang dijadwalkan berangkat dengan Saudi Arabian Airline ini, berjumlah 450 orang termasuk 5 petugas berasal dari, 238 orang Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kuansing dengan 205 JCH. Sedangkat tambahan 2 orang dari Kabupaten Natuna, adalah mutasi dari Kloter 1 JCH Provinsi Kepri yang batal berangkat karena masalah visa. Selain itu, Siti Zainar Binti Muhammad Nakit asal Kuansing batal berangkat di Kloter ini karena sakit didaerah. 

Nurbaini Kasim Abdullah Binti Kasim 79 tahun dan Ria Hertina Binti Abas Rudin 27 tahun, keduanya dari Kuantan Singingi sebagai Jamaah tertua dan termuda.

Hingga Minggu (30/8/15), Embarkasi Batam telah memberangkatkan 6 Kloter dengan 2.672 orang, melengkapi jumlah sementara JCH Indonesia di Arab Saudi, menjadi 46.805 orang dari 110 Kloter (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply