» » JCH KALBAR KLOTER 11, AWALI PEMBERANGKATAN GELOMBANG II EMBARKASI BATAM

SERUMPUN RADIO- Keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) ke Arab Saudi, Jumat (4/9/15) pagi ini, mengawali pemberangkatan gelombang II Embarkasi Batam. Mereka tiba di Batam sehari sebelum keberangkatan dengan 3 kelompok kedatangan melalui Hang Nadim. 

Setelah dilepas oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Kalbar, Lensus Kandri mewakili Gubernur, jamaah menuju bandara Hang Nadim sebelum terbang ke Jeddah jam 10.40 waktu Batam. Kalau kemberangkatan gelombang I dari Batam ke Maddinah, gelombang II ini semua kloter mendarat di bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi. 

Sedangka Fitra Ningrum Djuari Astro Binti Juari Astro asal Kabupaten Kubu Raya, menjadi satu-satunya yang batal berangkat di Kloter ini, karena hamil.

Sesuai data, rombongan ini berasal dari Kota Singkawang 80 orang, Kabupaten Mempawah 137 orang dan Kabupaten Kubu Raya 227 orang, hingga total jumlah 449 jamaah termasuk petugas. 

Bahriyah Rahbini Binti Sayadi 96 tahun asal Kubu Raya dan Mattikram Nurdin Dollah Bin Nurdin 25 tahun asal Pontianak, menjadi yang tertua dan termuda diantara jamaah lain.

Hingga Kamis (3/9/15) kemarin, 4467 jamaah telah berada di Arab Saudi dengan 10 Kloter dari Embarkasi Batam. Jumlah ini memastikan total keseluruhan JCH Indonesia di tanah suci 71.215 orang, dari 70.355 jamaah, 860 petugas dan 227 Kloter.

Sedangkan jumlah JCH Indonesia yang wafat, hingga malam tadi sebanyak 21 orang, 1 dari Embarkasi Batam asal Kuantan Singingi, Riau Kloter 7 (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply