» » KAPOLRESTA AKUI, DUA LELAKI TERDUGA PELAKU PEMBUNUH SISWI SMANSA BATAM DIAMANKAN

SERUMPUN RADIO- Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin, membenarkan dua orang yang dicurigai sebagai pembunuh Dian Milenia diamankan anggotanya, Rabu (30/9/2015) sekira pukul 01.40 WIB di sekitar Tower Indosat, dekat wisata mata kucing, Sekupang, Batam.

Meski belum dapat dipastikan apakah itu pelaku pembunuhan, namun ada beberapa hal yang mencurigakan. Mereka menggunakan kendaraan yang dicurigai sebagai pelaku, sepeda motor Mio J warna biru yang disembunyikan di hutan dalam kondisi digembok.

Dian Milenia Afiefa (16), adalah siswi SMN 1 Batam yang ditemukan tak bernyawa di hutan Dam Sei Ladi, Minggu (27/9/15) dengan beberapa luka tusuk. Sedangkan motor yang dikabarkan hilang bersama korban sejak Sabtu (26/9/15) pagi, Honda Beat warna Orange, ditemukan di hutan Sei Temiang dekat Hotel Delta Villa. 

Asep juga meminta, kasus beruntun yang merenggut 3 nyawa perempuan dalam sepekan di Batam, jangan sampai dijadikan spekulasi dan penyebaran isu bohong. Apalagi sampai menimbulkan ketakutan di kalangan wanita maupun orang tua hingga melarang anak perempuannya keluar rumah.

Selain itu warga juga diminta tidak mudah percaya terhadap orang-orang yang mengaku polisi atau dari instansi lainnya, apalagi tidak mengenakan pakaian lengkap kesatuan. Warga harus meminta yang bersangkutan menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) atau surat perintah pemeriksaannya. 

Hal ini disampaikan, terkait adanya pria mengaku sebagai anggota polisi menyetop sepeda motor yang dikendarai wanita. Modusnya untuk merazia kendaraan motor lalu korban dibawa ke lokasi sunyi untuk dibunuh (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply