» » » » KATEGORI KEDUA PROPERTI BERSUFAT KOMERSIL "INDUSTRI"

Berbicara tentang properti bersifat komersil memang terbagi kebanyak bagian-bagian atau tipe. Namun hal ini perlu anda ketahui agar anda dapat memastikan target bisnis properti anda. Maka dari itu akan kami lanjutkan kembali ke kategori kedua ini yaitu Industri.
                Dalam kategori Industri ini dibagi kedalam empat bagian yang akan dijabarkan berikut ini :
1.       Industri Besar atau Heavy Manufacturing
Kategori properti industri ini merupakan kategori khusus yang biasanya melibatkan produksi sekala besar dan otomatis hal ini membutuhkan tempat dan juga alat-alat berukuran besar yang dapat menghasilkan produk secara masal. Properti semacam ini memang telah dibuat secara khusus untuk pengguna terakhir dan biasanya membutuhkan banyak sekali renovasi sehingga dapat memenuhi keinginan penyewa.

2.       Industri Kecil atau Light Assembly
Berbeda dengan industri skala besar diatas, kategori industri kedua ini lebih sederhana dan biasanya mudah disesuaikan kembali sebagaimana keinginan. Dan hal-hal yang dapat menjadi ciri dari industri ini biasanya termasuk Gudang, Tempat pengumpulan produk, dan juga ruang kantor.

3.       Flex Warehouse
Lain halnya juga dengan kategori industri ketiga ini, ruang flex merupakan properti industri yang sangat mudah diubah dan biasanya terdiri dari Industri dan juga ruang kantor.

4.       Komplek Gudang
Seperti namanya komplek gudang ini memiliki fungsinya tersendiri juga. Properti semacam ini biasanya amatlah besar dan biasanya memiliki area 15-300 hektar. Biasanya properti ini juga hanya diperuntukkan untuk gudang sementara yang dimaksudkan untuk didistribusikan kembali dan properti ini haruslah dapat diakses keluar-masuknya truk-truk pengangkut dengan mudah, dan bila dibutuhkan memiliki akses jalur bebas hambatan (jalan tol) untuk jalan keluarnya.
                Demikianlah kategori properti yang bersifat komersil yang kedua yaitu Industri, memang sulit untuk menemukan penerjemahan glosarium yang tepat untuk mendefinisikan kata-kata khusus di bidang properti industri ini. Namun bila anda dapat memahami isi dari artikel ini dengan baik, maka pengetahuan anda tentang properti selain jual beli rumah pun akan bertambah.
Selain industri ini masih banyak lagi properti yang dikelola secara komersil dan akan dijabarkan kepada anda di artikel-artikel selanjutnya

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply