» » » WABAH DUNIA MAYA, MENYENTUH BISNIS APARTEMEN JAKARTA



Apa sih yang disebu dengan dunia maya? Tentu bukanlah dunia si luna maya akan tetapi merupakan dunia yang hidup tidak pada dimensi nyata akan tetapi di dunia kasat mata yang disebut maya. Baik dunia nyata maupun maya semua hal yang dilakukan di dalamnya sama, yang intinya adalah interaksi. Hanya saja yang membedakan keduanya adalah dunia maya tidak terbatas oleh jarak. Semua bisa berinteraksi tanpa dipengaruhi oleh seberapa jauh jarak di antara keduanya. 
Wabah dunia maya semakin hari semakin komplek dan kini mulai menyentuh yang namanya bisnis apartemen di kota Jakarta. Para pelaku bisnis mulai melakukan interaksi jual beli apartemen di dunia maya karena mereka mendapatkan efesiensitas dari dunia maya tersebut. transaksi pun menjadi lebih mudah dan juga cepat juga hemat biaya dan inilah tentunya yang dinginkan oleh para pelaku bisnis apartemen di Indonesia ini. Mereka mulai mengekspansi dunia maya dengan banyaknya website jual beli apartemen yang menawarkan produk produk apartemen yang mereka tawarkan.
Dengan mengoptimalkan dunia maya sebagai media transaksi online jual apartemen di Indonesia, dipercaya hal ini dapat meningkatkan service level agreement dari perusahaan property tersebut karena bisa menyingkat beberapa step transaksi itu sendiri dan semata-mata hanya untuk kepuasan pelanggan semata. Wabah dunia maya ini memang merebak sama di seluruh dunia semuanya melakukan hal yang serupa. Hanya saja porsiya barangkali yang berbeda. Jika di Indonesia porsi pemanfaatannya untuk bisnis apartemen masih kecil, mungkin di negara lain porsinya jauh lebih besar karena melihat potensi keuntungan yang besar ketika menggunakan media online sebagai media promosi apartemen yang dijualnya. 
Bukan hanya promosi, akan tetapi memfasilitasi juga dalam hal transaksi yang bisa dilakukan secara online payment. Di Indonesia tentunya ini merupakan potensi yang besar mengingat masyarakat Indonesia akhir akhir ini cenderung lebih banyak hidup di media online atau dunia maya ketimbang dunianya sendiri sehingga bisnis apartemen dengan teknik ini pas sekali sesuai momentnya.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply