» » » ZAMAN SERBA CEPAT, JUAL APARTEMEN VIA MEDIA SOSIAL

SERUMPUN RADIO -Semenjak adanya Media sosial pada abad 20an membuat semua orang wajib mengikuti perkembangan zaman yang sangat begitu cepat. Banyak orang yang mengatakan apabila seseorang tidak memakai atau mengkonsumsi media sosial orang tersebut di sebut GAPTEK. 
Media sosial pada era sekarang merubah semua orang menjadi orang-orang yang gemar bersosialisasi setiap detik,menit, jam semua orang berinteraksi dengan menggunakan media sosial. Dari media sosial banyak orang meraup keuntungan dengan berjualan secara online salah satunya menjual apartemen secara online karena kemudahan dalam memaparkan jual apartemen nya itu sendiri hanya dengan memberikan wilayah apartemen itu sendiri, foto kondisi apartemen dan harga lalu memposting ke media sosial dan sudah pasti banyak orang yang akan melihat iklan tersebut. 
Memang kondisi jual beli apartemen lewat media sosial merupakan sesuatu yang bukan pada tempatnya karena media sosial merupakan sarana untuk berinteraksi bukan untuk transaksi, namun dalam kondisi seperti zaman sekarang semua orang menggunakan media sosial dan itu merupakan keuntungan bagi penjual apartemen karena dapat menghemat biaya, tenaga  dan waktu, bayangkan saja hanya dengan memaparkan tentang apartemen yang akan dijual lalu memasukan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain beratus-ratus orang dapat melihat postingan tentang apartemen yang akan di jual, itu merupakan suatu keuntungan lainnya bagi penjual, selain itu menjual apartemen via media sosial dapat dilakukan dimana saja memakai handphone,laptop ataupun PC Sekalipun sehingga dapat memudahkan penjual saat promosi tanpa terpaku pada tempat dimana dia berada. 
Memang tidak bisa disangkal kondisi jual apartemen lewat media sosial masih kekurangan kepercayaan ataupun ketidakpuasan konsumen, hal ini disebabkan masih banyaknya penjual apartemen yang fiktif ataupun adanya ketidaksesuaian antara iklan di media sosial dan kenyataannya. namun apabila di perbaiki cara penjualan apartemen lewat media sosial ini maka lambat laun ketidak percayaan atau pun ketidakpuasan calon konsumen itu semakin lama akan semakin berkurang dan bahkan akan menjadi suatu kebiasaan untuk membeli apartemen dengan menggunakan media sosial.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply