» » AKSI BOM THAMRIN, PENGAWASAN DI BATAM DI PERKETAT

SERUMPUN RADIO- Pasca peladakan bom bunuh diri di Pos Polisi Sarinah, Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (14/1/16) pagi. Berdampak pada diperketatnya pengawasan di Batam, termasuk pelabuhan penumpang maupun pelabuhan barang. Disini pemantauan dilakukan kepada setiap pergerakan orang dan barang di pintu masuk maupun keluar oleh aparat Kepolisian yang berjaga.

Tak hanya itu, pemeriksaanpun dilakukan baik melalui mesin X-tray maupun secara manual.

Meski bahan peledak tidak ditemukan, namun Hendra (21) penumpang Kapal Ferry Batam Line asal Medan yang kedapatan membawa senjata tajam, diamankan petugas. Termasuk dua kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat-surat.

Selain itu, Kapolda Kepri, Brigjen Polisi Sam Budigusdian bersama Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin serta rombongan langsung mengunjungi beberapa objek keramaian. Seperti mall di Kota Batam, Kamis (14/1/2016), dengan tujuan memantau pengamanan terhadap objek-objek yang banyak dikunjungi masyarakat, pasca-ledakan di Jakarta.

Adanya korban anggota polisi dari peristiwa itu, Kapolda mengingatkan semua anggota untuk meningkatkan kewaspadaan. Namun, tetap mengutamakan keselamatan diri dan masyarakat (DK/Rf)

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply