» » INKAI BATAM REBUT PIALA BERGILIR DANLANTAMAL IV

SERUMPUN RADIO- Sebanyak 147 atlit dari berbgai daerah di Kepri mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) karate 2016, Jumat (22/1/16) hingga Sabtu di GOR Dwikora, Kota Tg.Pinang. Pada Kejuaraan yang di adakan selain untuk memeriahkan Hari Armada RI ke-70 tahun 2015. Juga merupakan program Pengcab.Inkai Kota Tg.Pinang ini, memperebutkan piala bergilir Komandan Lantamal (Danlantamal) IV TNI-AL. 

Ketua panitia yang juga anggota Lantamal IV, senpai Isfion mengatakan, tujuan Kejurda ini sendiri selain menciptakan kompetisi yang teratur dan terpadu juga sebagai saranan seleksi atlit Inkai Kepri untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2016 dan piala Panglima TNI mendatang. Ia juga mengatakan, ada 7 orang wasit dilibatkan untuk memimpin 35 kelas yang dipertandingkan, terdiri dari 12 kelas kata dan 23 kelas kumite.

Event yang di buka langsung oleh Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI, Sulistyanto di GOR DWIKORA ini, atlit-atlit Inkai Batam kembali menuai prestasi yang membanggakan dengn berhasil keluar sebagai juara umum, dengan 17 mendali emas, 9 perak dan 9 perunggu. Secara otomatis, piala bergilir Danlantamal IV pun di boyong anak-anak Inkai ke Batam (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply