» » RUDI MINTA KADIS TURUN KELAPANGAN

SERUMPUN RADIO- Meski belum dilantik sebagai Walikota Batam, HM Rudi yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Batam, gencar mensosialisasikan program kerja yang juga merupakan janji politiknya bersama Amzakar saat kampanye lalu.
Menurut Rudi, perbaikan pelayanan pemerintah kepada seluruh masyarakat Batam adalah prioritasnya, termasuk mempermudah pelayanan kepada pengusaha dan memperjuangkan pembebasan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO).
Rudi menjelaskan, pelayanan kepada masyarakat, seperti kemudahan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan menempatkan mesin pencetak KTP di setiap kantor camat. Hingga KTP dapat selesai dalam waktu cepet. Sementara untuk kemudahan kepada pengusaha dengan penandatangan berbagai macam izin tidak lagi di BPM PTSP.
Ia juga menegaskan, kelak para Kepala Dinas (Kadis) dapat bekerja ekstra setelah dirinya menjadi Walikota Batam untuk lima tahun kedepan. Kadis harus ikut turun kelapangan bersama dirinya meski tengah malam. Jika hal tersebut tidak dilakukan, Rudi akan mempertimbangkan jabatan Kadis itu (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply