» » ATLIT BATAM RAIH MENDALI DI KEJURNAS INKAI 2016 SEMARANG

SERUMPUN RADIO- Riva Herfandi atlit karate Institut Karatedo Indonesia (INKAI) Batam, mendulang medali perunggu kelas kumite +30 Kilogram (Kg) putra di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkai 2016 Semarang, Jawa Tengah. Hasil ini pun berdampak positif tidak saja dikalangan kohai untuk giat berlatih, tapi juga bagi pengurus Inkai Batam sendiri yang semakin termotifasi untuk lebih keras membina atlit-atlit mereka.

Wakil Ketua Pengurus INKAI FORKI Daerah Provinsi Kepri, dr Asmoji SpB FINACS yang juga Ketua Umum Pengurus Inkai Batam di program Serumpun Menyambut Pagi (SMP) Serumpun Radio mengatakan, keikut sertaan Inkai Batam pada event ini selain memang merupakan agenda Forki (Federasi Olah Raga Karatedo Indonesia) secara nasional, juga amana dari Ketua Pengurus INKAI FORKI Daerah Provinsi Kepri, Dr H Nurdin Basirun.

Asmoji juga mengatakan, pada Kejurnas di Semarang, (3-7/2/16) yang diikuti 21 provinsi ini, Inkai Batam menurunkan 21 atlit. Setelah 47 atlit sebelumnya, mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) 2016 di Tg.Pinang dengan prestasi juara umum dengan 17 emas, 9 perunggu dan 9 perak. 

Dalam waktu dekat inipun, Inkai Batam sendiri akan mengadakan Gashuku dan Ujian Kenaikkan Tingkat semester II 2015, Minggu (14/2/16) di Dojo SMPN 47 Batu Aji, Batam (DK/Rf)

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply