» » DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS TERBARU



Rumah minimalis dikenal sebagai rumah yang berbentuk kecil. Kecil disini bukan berarti sempit. Kecil disini lebih mendefinisikan sederhana. Meskipun sederhana rumah minimali sekarang ini banyak yang bisa di design modern seperti di era modernisasi ini , tinggal bagaimana kita bisa menata, mendekorasi ruang-ruang interior maupun eksterior rumah kita agar rumah terlihat modern. Konsep rumah minimalis yang terbaru sudah banyak yang melekat di hati masyarakat saat ini, karena rumah ini pada umumnya dibangun di atas tempat yang tidak terlalu luas. Cocok sekali pada jaman sekarang karena mahalnya tanah dan semakin sempitnya lahan. Meskipun rumah minimalis terbaru tidak besar. Tetapi tetap dapat meberikan kesan nyaman untuk penghuninya. Terdapat banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh rumah dengan konsep minimalis ini. Diantanya, 

1. Lebih Menarik dan mengundang perhatian, design rumah minimalis di era sekarang memang sangat simple dan indah serta menampilkan ruangan yang jelas dan keren. Ruangan pada rumah minimalis di buat senyaman mungkin untuk sang penghuni rumah. tidak banyak lekuk, tidak banyak ukir membuat kesan elegan didalamnya semakin nampak. kesan elegan ini yang membuat rumah minimalis menarik.

2. Mudah dibersihkan, rumah sekarang memang cenderung dibuat untuk mudah di bersihkan oleh berbagai macam debu dan kotoran. Melihat semakin banyaknya virus yang mudah tumbuh. Rumah minimalis menjadi pilihan untuk alasan kebersihan pula. Canggihnya alat kebersihan juga akan semakin mempermudah anda. Apalagi sekarang sudah praktis karena sudah ada mesin pembersih debu. 

3. Mengurangi stres anda, nah rumah jaman sekarang memang sudah banyak yang dibentuk sesuai selera. Apalagi jika anda pandai mengkombinasikan warna dinding, ini akan membuat waktu bersantai keluarga anda semakin terasa hangat dan menyenangkan. Jangan lupa ya perpaduan warna pada dinding harus benar-benar pas agar enak dilihat.
Pada dasarnya kenyamanan anda juga tergantung bagaimana anda mengaturnya. Semakin pandai anda mengatur rumah maka akan semakin banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari rumah kesayangan anda. Jadi, gunakanlah kretaifitas anda untuk mengatur rumah minimalis anda supaya selalu terlihat baru, nyaman dan trendy.

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply