» » GUBERNUR HM SANI BERPULANG

SERUMPUN RADIO- Hari ini Jumat (8/4/16) Gubernur Kepulauan Riau, HM Sani meninggal dunia sekitar jam 15.15 Wib setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

Gubernur Sani sendiri berada di Jakarta dalam rangka menghadiri pengarahan oleh Presiden Joko Widodo kepada kepala dan wakil kepala daerah di Istana Negara, Jumat pagi.

Namun di tengah pertemuan, pria kelahiran 11 Mei 1942 mengeluh sakit hingga dibawa ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.
Setelah dirawat beberapa saat, kondisinya terus memburuk hingga meninggal dunia.
Menurut riwayat penyakit yang diderita adalah penyempita syaraf tulang yang mengakibatkan ia sulit untuk menoleh kearah kanan.

Informasi yang di dapat, saat ini di lokasi hadir Pangkostrad yang juga mantan Komandan Kodim 0316 Batam Letjen, Edy Rahmajadi, Wakil Gubernur, Nurdin Basirun dan anggota DPD H. Nyat Kadir serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Kepri. Rencananya Presiden dan Mendagri akan hadir pula sebelum jenazah diterbangkan malam ini dengan pesawat casa.

HM Sani resmi menjabat sebagai Gubernur Kepri bersama Wakil Nurdin Basirun (2016-2021), usai dilantik Presiden Joko Widodo pada, Jumat (12/2/16) di Istana Negara bersama 7 pasang Gubernur lain terpilih Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 lalu (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply