» » RAHASIA MENJUAL RUMAH AGAR CEPAT TERJUAL



Anda punya rencana untuk menjual rumah? Apakah anda sudah yakin untuk menjualnya? Dan apa yang telah anda lakukan sebelum menjualnya? Mungkin hal yang paling tepat untuk dilakukan adalah merenovasi atau memperbaiki rumah anda tersebut agar tampak lebih baru, sehingga akan memiliki nilai jual rumah yang lebih tinggi. Dalam merenovasi rumah, mengubah cat serta memindahkan furniture saja, itu tidak cukup. Ada beberapa cara mudah yang bisa anda terapkan agar rumah anda memiliki ketertarikan tinggi bagi calon pembeli. Ada beberapa rahasia yang tidak banyak orang ketahui dalam menjual rumah agar cepat terjual. Berikut ini beberapa rahasia yang bisa anda terapkan sebelum menjual rumah anda.

Menentukan pembagian ruang
Langkah pertama sebelum menjual rumah adalah menata ruangan. Mengapa? Dengan begitu, pembeli tidak akan merasa kebingungan terhadap pembagian ruang rumah anda. Anda disarankan meletakkan barang-barang pada tempatnya dan usahakan agar tidak tercampur oleh barang-barang lainnya. Jangan pernah membuat calon pembeli merasa bingung dalam menentukan ruangan seperti ruang makan, ruang keluarga, atau kamar tidur.

Tidak menghalangi ruangan
Calon pembeli pastinya membutuhkan ruang yang leluasa untuk dinikmati pada masing-masing bagian rumah anda. Jangan pernah membuat mereka seperti merasa kesulitan dari ruangan yang terkesan sempit. Berilah ruangan yang memiliki space agak besar supaya dapat memudahkan calon pembeli untuk melihat-lihat kondisi rumah.

Bermain dengan warna
Salah satu hal yang menarik untuk membeli rumah adalah warna dari rumah tersebut. Oleh karena itu, cobalah untuk bermain dengan warna terhadap cat tembok atau furniture rumah. Jangan pernah membuat rumah anda terlihat tanpa konsep warna agar calon pembeli tidak enggan untuk membeli rumah anda. Karena pemilihan warna yang kurang tepat akan berpengaruh. Contoh pemilihan warna adalah warna hijau yang dapat membuat calon pembeli merasakan energi yang positif, tidak hanya warna hijau, seperti warna kuning yang mengindikasikan rumah tersebut seperti terkesan ceria.

Menyalakan lampu ruangan
Tahukah anda bahwa ruangan yang tidak memiliki penerangan yang tepat dapat membuat para pembeli yang enggan membelinya. Dengan memberikan lampu di masing-masing ruangan akan membuat ruangan tersebut tampak lebih luas didalamnya.

Tidak membuat kebisingan
Kebisingan yang dimaksudkan dalam hal ini adalah suara suara yang dihasilkan dari rumah anda itu sendiri. Contohnya seperti decitan pintu ke lantai atau jendela yang ketika ditutup memiliki bunyi karena bergesekan antara kayu. Oleh karena itu anda perlu teliti dengan hal-hal kecil seperti itu. Sehingga rumah anda akan cepat terjual.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply