» » APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH 2016 POLDA KEPRI

SERUMPUN RADIO- Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2016 di pimpin Direktur Lalulintas Polda Kepri, Kombes Pol, Edy Yudianto di Polda Kepri, Senin (16/5/2016) pagi. 

Dalam amanat Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, yang dibacakan oleh Direktur Lalulintas Polda Kepri Kombes Pol Edy Yudianto mengatakan, jumlah kendaraan bermotor, pertumbuhan penduduk dan perkembangan perkotaan yang tidak diimbangi dengan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana jalan yang memadai menjadi pemicu gangguan ketertiban lalulintas. Seperti, pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan. 

Ia juga mengatakan, orientasi operasi ini lebih menfokuskan kepada pelanggaran yang bersifat kasat mata yang sejalan dengan sasaran Bulan Tertib Lalu Lintas Triwulan II. Yaitu, pelanggaran marka jalan, apil dan ngetem serta memberdayakan fungsi Dikmas Lantas Optimal.

Operasi Patuh ini juga akan digelar 2 sampai 3 kali sehari ini, melibatkan berbagai Satuan Tugas (Satgas), antara lain Satgas Deteksi Dini, Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Penegakkan Hukum dan Satgas Bantuan Operasi (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply