» » PULAU PUTRI JADI PILIHAN JAJARAN POLSEK NONGSA KIBARKAN MERAH PUTIH

SERUMPUN RADIO- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 71 Jajaran Polsek Nongsa menggelar Upacara Kemerdekaan di Pulau Putri, pulau terluar bagian sisi utara Pulau Batam yang berseberangan langsung dengan negara Singapura dan malaysia bersama warga Pantai Nongsa, Rabu (17/8/2016).
Kapolsek Nongsa Syarifuddin Dalimunthe mengatakan, sangat penting untuk mengawal kedaulatan Indonesia dengan menjaga posisi pulau terluar seperti di Pulau Putri. Kedaulatan bangsa wajib dijaga seluruh masyarakat Indonesia.Menurutnya, kekuatan terbesar bangsa ini adalah saat semua pihak saling bahu membahu. Bersatu padunya seluruh Bangsa Indonesia, tambahnya akan membuat bangsa lain berpikir panjang untuk menganggu kedaulatan Indonesia.

"Selain itu, semangat nasionalisme perlu ditingkatkan. Dan satu hal yang pasti, perlu dijaga jangan sampai sejengkal tanah kita diambil bangsa lain," pungkasnya.

Selain masyarakat sekitar, pada kesempatan itu, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Batam juga turut meramaikan upacara kemerdekaan Indonesia di Pulau Putri itu.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply