» » ISTRI MANTAN WAGUP KEPRI MININGGAL KARENA SAKIT

SERUMPUN RADIO – Istri Dari mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri HM Soerya Respationo, Hj Rekaveny Soerya meninggal dunia di National University Hospital (NUH) Singapura, hari Rabu (25/1) sekitar pukul 07.07 waktu Singapura karena sakit.

Kabar duka ini secara resmi disampaikan Guntur Sakti, perwakilan keluarga sekaligus kerabat keluarga besar Soerya Respationo.
“Telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Rekaveny, istri Bpk Soerya Respationo. Semoga almarhummah husnul khotimah,” terang Guntur yang juga seorang pejabat teras di lingkungan Pemprov Kepri ini dalam siaran persnya.
Guntur menambahkan, jenazah almarhumah Hj Rekaveny direncanakan akan dimakamkan di Sasono Punggowo, Nongsa Batam seberang pemakaman umum Sambau Kampung Sei. Tering Nongsa Batam, pada Kamis, 26 Januari 2017.
Rekaveny juga masih tercatat sebagai anggota DPRD Kota Batam periode 2014-2019. Ia sebelumnya sudah menderita sakit sejak beberapa waktu lalu. Rekaveny dikabarkan menderita sakit kanker payudara yang sudah menahun .
“Beliau sudah lama menderita kanker payudara, dan sudah bolak balik berobat dan kemoterapi di singapura ujar seorang kerabat yang masih berduka.


About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply