» » LETKOL INF DWI SASONGKO RESMI GANTIKAN LETKOL INF ANDREAS

SERUMPUN RADIO -  .Kegiatan serah terima jabatan (sertijab ) Dandim 0316 batam,dari pejabat lama Letkol Inf Andreas Nanang Dwi  kepada pejabat baru,Letkol Inf Dwi sasongko.SE Berlangsung hikmat.kegiatan Sertijab  di lakukan melalui sebuah upacara militer  Di lapangan Apel Makodim 0316 Batam Selasa,07/03/2017 .

Sertijab Di pimpin Langsung oleh Danrem 033 Wira Pratama BrigjenTNI Fachri.Serta di hadiri para tamu undangan dari Sekda kota batam,Bea cukai,Imigrasi,Danlanal batam,Legiun Veteran,Kapolresta Barelang,FKPPI,PERPAT kota batam.

Dalam kata sambutan nya Danrem 033 Wira Pratama ,Brigjen.TNI.Fachri mengatakan pergantian di jajaran TNI AD adalah hal yang wajar dan biasa.yang di lakukan  karena sebagai organisasi yang di tuntut untuk dapat memiliki kretaria yang di ingin kan dan dapat bermanfaat bagi negara dan masyarakat.

Setelah di laksanakan penanggalan tanda jabatan & tongkat komando,dari Letkol.Inf.Andreas Nanang Dwi.P.SIP .selanjut nya di sematkan  tanda jabatan dan penyerahan Tongkat Komando  kepada pejabat yang baru Letkol.Inf.Dwi Sasongko.SE.Resmi menjabat Dandim 0316 kota batam.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply