» » DAFTAR JADI KEPESERTAAN JKN / KIS SEKARANG BISA LEWAT TELEPON

SERUMPUN RADIO - Tak Perlu Antri,Kini Daftar JKN-KIS Bisa Lewat Telepon ,Hal itu disampaikan oleh kepala BPJS kesehatan cabang batam Dr Tavip Hermansyah kamis 6/04/17 dalam acara media Gatering di tre cipolle batam centre dengan para awak media. Program ini Dalam Rangka mendukung terwujud nya jaminan kesehatan JKN-KIS yang berkualitas & berkesinambungan kepada seluruh penduduk Indonesia berlandaskan gotong royong yang berkeadilan Melalui BPJS kesehatan yang handal, unggul&terpecaya.

BPJS kesehatan telah melakukan terobosan baru untuk perluasan jumlah kepesertaan program jaminan kesehatan nasional. Guna mempermudah akses, masyarakat yang ingin mendaftar sebagai peserta JKN-KIS Kini calon peserta tidak perlu mengantri panjang di kantor BPJS kesehatan ,cukup dengan menekan tombol 1500400 pada ponsel nya, Calon peserta bisa melakukan pendaftaran via telepon ke BPJS kesehatan Care center.

Hal yang harus di persiapkan calon peserta sebelum mendaftar via telepon antara lain, Nomer kartu keluarga,Nomer Induk Kependudukan (nomer KTP),nomer rekening tabungan (BRI/BNI/Mandir I) nomer hand phone,Alamat Domisili / tempat tinggal (untuk pengiriman kartu & Alamat email.

Setelah Agent Care menyatakan pendaftaran via telepon selesai,nomer virtual Account akan di kirim ke nomer ponsel atau email. calon peserta kemudian 14 hari setelah calon peserta mendapat sms/email nomer virtual account, calon peserta harus membayar iuran untuk pertama kali nya.

Kepala BPJS Kesehatan cabang batam, Dr Tavip Hermansyah menegas kan bahwa semua masyarakat bisa mendaftar sendiri secara gratis .BPJS kesehatan hanya menarik iuran wajib perbulan sesuai pilihan kelas peserta"Jangan percaya jika ada pihak - pihak Yang tidak bertanggung jawab mengatakan bisa membantu mendaftar kan dengan imbalan uang,itu berarti PUNGLI"Tegas Tavip.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply