» » WARGA BATAM MELAKUKAN AKSI SPONTANITAS TOLAK PEREDARAN NARKOBA

SERUMPUN RADIO - Maraknya peredaran narkoba baru -baru ini yang mengunakan wilayah Kepri khususnya Batam sebagai jalur transit peredaran narkoba internasional ,membuat sejumlah warga Batam melakukan aksi spontanitas

Aksi mengutuk keras penyeludupan narkoba tersebut di lakukan di dataran Engku Putri Batam center Sabtu (24/02 /2018)Sekitar Jam 16.00 Wib,Aksi Tersebut dilakukan dengan Damai Dan tertip.

Dalam Aksi spontanitas tersebut di ikuti oleh berbagai lapisan Masyarakat,tanpak juga Anggota DPD asal kepri DR.Hardi S hood. Ini aksi spontanitas,Saya sangat Bangga dengan Masyarakat Batam yang peduli Dengan Peredaran Narkoba ini ujar Hardi S hood.

Menurut Hardi lagi dia tidak Mau wilayah Kepri Khusus Batam di cemari oleh peredaran Narkoba,Kita ini semuanya anti narkoba,Dan sebagai Anggota DPD dia akan membawa aspirasi Masyarakat ini ke pusat. supaya Pemerintah pusat memberi perhatian Khusus dalam menyikapi peredaran narkoba ini melalui perbatasan.



 

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

4 komentar:

  1. From a certain point onward there is no longer any turning back. That is the point that must be reached. Unknown
    Syair Sdy
    Syair Sgp
    Syair Hk
    Paito Warna

    BalasHapus
  2. Kemudian pada tahun 1969, seorang pemain poker pro asal Las Vegas mencari tempat bermain yang cukup menonjol untuk berusaha mendapatkan klien kelas atas dan memperkenalkan permainan ini didalam kasino yang cukup bergengsi di Las Vegas
    hobiqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq

    BalasHapus