» » E-TV LIRIK BISNIS PENYIARAN DI BATAM

SERUMPUN RADIO- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri, Senin, (05/05) pagi mengadakan Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) di Hotel PIH-Batam. Pada acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemko Batam, Kepala Balai monitoring (Balmon) dan KPID Kepri itu terungkap, salah satu lembaga penyiaran televisi akan kembali berdiri di Batam. Pada pemaparan yang disampaikan, adalah PT.PIJAR BINA MANDIRI yang akan mengusung E-TV di Batam ini, sudah berpengalaman untuk urusan produksi dibidang entertainment khususnya musik, artis management, digital content provider, TV program dan film layar lebar.
Programming Manager E-TV, Edy Nugroho mengatakan, pihaknya tertarik untuk berinvestasi dalam di Batam, karena ingin menjadi lembaga penyiaran penyedia program televisi digital dengan hiburan budaya yang menghibur, mencerdaskan dan melibatkan partisipasi masyarakat sehingga dapat menggairahkan peningkatan potensi ekonomi & sosial budaya masyarakat Batam. Edy juga mengatakan, selain itu E-TV ingin menjadi stasiun televisi digital terbaik sebagai pilihan utama masyarakat dalam menikmati program hiburan yang baik. Seperti program-program yang berisi budaya inovasi, berdasarkan pada keragaman tradisi serta budaya yang ada di Batam tanpa meninggalkan unsur informasi. Namun untuk tahap awal ini, pihaknya fokus pada pengusaha lokal yang memiliki target pasar mayoritas di wilayah Batam & sekitar .

Sementara Ketua KPID Kepri, H Djamhur Poti, SE mengatakan, sebelumnya sudah ada beberapa TV yang telah mengajukan dan saat ini dalam proses. Pihaknya sangat mendukung siapapun yang berkeinginan untuk memajukan dunia penyiaran di Batam maupun Kepri umumnya. Apa lagi Batam akan jadi pilot project TV Digital pada 2015 mendatang. 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Semoga ETV bisa memberikan wawasan cerdas bermanfaat & berkah untuk kita semua..

    BalasHapus