» » MENTRI AGAMA MENINJAU KESIAPAN PELAKSANAAN MTQ NASIONAL DI BATAM

SERUMPUN RADIO- Rabu (21/5/2014) siang Menteri Agama RI, Suryadharma Ali meninjau langsung kesiapan pelaksanaan MTQ Nasional XXV di Batam-Kepri. Pada kesempatan itu Menteri Agama yang didampingi Gubernur Kepri, H Muhammad Sani juga mengunjungi gedung Astaka di Dataran Engku Putri sebagai pusat pelaksanaan MTQ nanti.


Gubernur juga memberikan presentasi tentang kesiapan fisik, acara pembukaan, pelaksanaan hingga penutupan. Usai presentasi, Suryadarma Ali memberikan apresiasi karena Astaka dan keseluruhan sudah kompleks dan tertata dengan baik. Selain itu, ia juga berharap, selain perlombaan berbagai cabang, MTQ diharapkan menjadi ajang pariwisata religi untuk menggaet wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Namun, politisi dari PPP tersebut juga mewanti-wanti kepada panitia agar tetap memperhatikan hal-hal kecil yang bisa merusak acara hingga meninggalkan kesan jelek. Seperti, akomodasi, tempat kafilah, mobilisasi serta sound system.

Sementara itu, Gubernur Kepri HMuhammad Sani menuturkan untuk pelaksanaan secara fisik sudah mencapai 95 persen. Sedangkan untuk sound system akan dipasang 26 Mei mendatang. Ia berharap, agar Presiden merestui adanya kembang api saat pembukaan nanti untuk semakin menyemarakkan acara.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply