» » GUBERNUR KEPRI LANTIK PEJABAT BP BATAM YANG BARU

SERUMPUN RADIO- Ketua Dewan Kawasan FTZ Batam, Bintan dan Karimun, HM Sani melantik Mustofa Wijaya dan John Arizal yang kembali sebagai Ketua dan Wakil Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk lima tahun kedepan. Selain mereka berdua, HM Sani yang juga Gubernur Kepri ini, pada Senin (30/06) siang juga melantik Gani Lasya, Istono, I Wayan Subawa dan Fitrah Kamaruddin serta Nur Syafriadi sebagai Deputi BP Batam.  
Pada acara yang berlangsung di aula kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang tersebut. HM Sani menyampaikan, pejabat BP Batam yang baru harus profesional dan mampu menarik sebanyak mungkin investor dan kinerja internal lebih dimantapkan.

Untuk itu, harus memberikan pelayanan yang baik, yang merupakan hal yang sangat mutlak dibutuhkan dalam pengembangan investasi, di samping memberikan insentif yang sangat luas pada investor di Batam. Dengan demikian, akan bisa mempertahankan dan lebih banyak menarik investor dalam menanamkan investasinya di Batam sesuai dengan kompetisi yang semakin tinggi. Sani juga berharap, agar amanah yang diberikan kepada tujuh pejabat BP Batam itu dijalankan secara baik sesuai dengan kompetensi dan moral personel. Selain itu masing-masing personel juga perlu bekerja secara sinergis, kreatif, hingga dapat mewujudkan Batam sebagai lokasi invetsasi yang lebih kompetitif dalam meningkatakan ekonomi Indoensia serta Kepri khususnya.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply