» » WAKO BATAM SHALAT TARAWIH PERTAMA DI MASJID AGUNG

SERUMPUN RADIO- Sabtu (28/06) malam, ribuan umat Islam Kota Batam berbondong-bondong menunaikan shalat tarawih pertama Ramadhan 1435 Hijriyah di Masjid Agung. Selain masyarakat, sejumlah pejabat Pemko Batam juga tampak memenuhi Masjid Agung.
Pada kesempatan itu, Wali Kota Batam, DRS Ahmad Dahlan selain mengucapkan, Marhaban Ya Ramadan. Juga meminta agar seluruh masyarakat saling hormat dan menghormati dan menjaga kerukunan selama Ramadan. Dahlan juga mengatakan, Kota Batam telah sukses melaksanakan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-25.

Semangat kebersamaan dan kesuksesan MTQ tersebut hendaknya juga terjaga selama Ramadan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Zulkifli AK saat memberikan ceramah sebelum salat tarawih mengatakan, Kota Batam berbeda dengan daerah lain karena dihuni berbagai suku bangsa dari seluruh Indonesia. Batam miniatur Indonesia namun tetap bisa saling menghargai. Mudah-mudahan semakin terjalin kebersamaan selama Ramadan. Ia juga meminta, agar umat Islam tetap fokus dalam menjalankan ibadah puasa. Meski terjadi perbedaan dalam mengawali hari pertama Ramadan.

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply