» » DINASKEBERSIHAN KOTA BATAM MASIH KEKURANGAN ARMADA PENGANGKUT SAMPAH

SERUMPUN RADIO- Hari minggu tepatnya  tanggal 17 agustus   kita rakyat Indonesia  kususnya warga batam merayakan hari kemerdekaan repoblik Indonesia yang ke 69 tahun. Baik yang berada di luar negeri maupun di dalam negeri. Dengan usia kemerdekan yang ke 69 tahun harusnya rakyat Indonesia sudah dapat menikmati hasil dari kemerdekaan itu sendiri, dan ternyata memerdekaan masih jauh dari harapan masyarakat batam.
Memasuki Detik-detik kemerdekaan RI masih banyak masyarat batam yang masih merasa belum merdeka,kata ibuk beta misalnya tentang sampah yang ada di sudut sudut kota batam atau di sudut sudut perumahan sendiri. Seperti yang ada di depan gapura bengkong nusantara kecamatan sadai, di daerah ini masih banyak sampah yang belum di anggkat oleh petugas kebersihan kota batam.

Setelah di konfirmasi serumpun radio kepada Yudi atmadja selaku kabid kebersihan kota batam mendapatkan hasil yang mengejutkan ,karena armada yang beroperasi hanya  26 unit damtruk 33,pekap dan 31 becak, untuk seluruh batam. Jadi tidak mungkin maksimal melayani masyarakat batam kata yudi.saat ini dinas kebersihan kota batam Sudah mengajukan permohonan penambahan armada kepada gubernur kepri untuk mengkafer seluruh wilayah batam 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply