» » GEBYAR KEMERDEKAAN RI KE 69,WIGO BAGI-BAGI BONUS KUOTA HINGGA 9 GB

SERUMPUN RADIO- Memperingati Dirgahayu RI ke 69, WiGO 4G bagikan bonus kuota sebesar 6 GB dan 9 GB kepada pelanggan setianya. Dengan berlangganan paket internet WiGO 4G dengan program pembayaran 6 dan 12 bulan pada hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014, akan langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 9 GB. Selain itu pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2014, WiGO memberikan free kuota sebesar 6 GB bagi pelanggan yang melakukan registrasi paket internet 4G dengan memilih program pembayaran 6 dan 12 bulan dari WiGO. Tidak hanya itu, jika anda merupakan pengguna koneksi kencang dari WiGO 4G, berhak mendapatkan bonus top up kuota sebesar 2 GB ketika melakukan pembayaran selama bulan Agustus 2014.
Sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi yang mengusung teknologi 4G, WiGO senantiasa memberikan inovasi – inovasi baru guna memberikan kenyamanan berinternet kepada pelanggan setianya. Linggajaya Budiman, VP of Sales & Marketing WiGO 4G memaparkan,”Memberikan bonus kuota bagi pelanggan setia Kami merupakan salah satu wujud dari komitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menikmati layanan internet dengan kecepatan dan teknologi tercanggih 4G. Dengan fokus pada mengoptimalkan layanan data dan kecepatan yang lebih tinggi dari Internet 3G, Kami optimis dapat semakin memenuhi kebutuhan berinternet masyarakat di kota Batam”.
WiGO 4G memberikan beragam pilihan paket dengan pembayaran 3, 6 dan 12 bulan yaitu WiGO Start Up, WiGO Home Plus, WiGO Premium dan WiGO Ultimate. Untuk memenuhi kebutuhan personal WiGO Start Up dan WiGO Home Plus merupakan pilihan yang tepat. WiGO Start Up memberikan akses internet cepat dengan kuota hingga 10 GB per bulan. Sedangkan, WiGO Home Plus yang menyediakan akses pengalaman berinternet super cepat dengan kuota hingga 25 GB per bulan. Selain itu, WIGO Premium dan WiGO Ultimate dikhususkan bagi kalangan professional yang membutuhkan akses internet dengan kecepatan yang maksimal dan jumlah kuota lebih besar yaitu hingga 60 GB untuk WiGO Premium dan hingga 100 GB untuk WiGO Ultimate. Untuk proses pembayaran tidak perlu khawatir karena WiGO memberikan kemudahan dengan pilihan pembayaran melalui ATM Bank Mandiri / Bank BCA, Internet Banking Mandiri / BCA, Visa & Mastercard atau dengan mengunjungi WiGO Center terdekat.

Peluncuran WiGO Gebyar Merdeka didukung dengan rangkaian acara Open Booth yang akan dilaksanakan di perumahan dan pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di kota – kota WiGO. “Kami sengaja memilih lokasi – lokasi tersebut supaya pelanggan dapat lebih mudah menjangkau dan menikmati layanan kami”,sedangkan untuk informasi tentang wigo bisa mengunjungi web www.wigo.co.id atau menghubungi telp di 0778-456835 atau bisa langsung datang ke wigo centre ruko baloi office park no 2 Atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G, ungkap Linggajaya.

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply