» » ISMAN RUDI MENJADI KEPALA BPK RI KEPRI YANG BARU

SERUMPUN RADIO- Terima kasih kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI lama karena sudah membatu mengelola keuangan di Kepri. Dan untuk Kepala BPK RI yang baru  selamat datang di Provinsi Kepri. Hal ini dikatakan, Gubrnur kepri, HM Sani saat memberi sambutan pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Kepulauan Riau (Kepri), Kamis,(14/8/14) sore. Sani juga mengatakan, pengelolaan uang negara merupakan operasionalisasi pencapaian tujuan negara yang berjalan  sepanjang tahun, harus akuntabel dan efisien.
 Acara yang berlangsung dilantai 5, Gedung BPK RI Kepri itu, selain diikuti oleh para staf dan auditor BPK RI Kepri. Juga dihadiri para pemimpin daerah Kota dan Kabupaten se-Kepri, serta Gubernur Kepri dan Wakil.

Pada kesempatan itupun, anggota V BPK RI, Agung Firman Sampoerna menjelaskan, sertijab merupakan tindak lanjut keputusan penempatan di BPK RI. Pesan substantif pergantian jabatan adalah konsolidasi organisasi termasuk di institusi BPK RI. Firman menambahkan, kepemimpinan di BPK Kepri berpindah dari Drs Parna MM kepada Isman Rudy, SE, MM berdasarkan surat ke putusan Serketaris Jendral (Sekjen) BPK RI, demi menjaga independens,  agar ada jarak antara auditor dan yang di periksa.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply