» » PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD KOTA BATAM SILATURAHMI KE BP BATAM

SERUMPUN RADIO- Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam periode 2014-2019, melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa instansi di Batam, salah satunya adalah ke Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, Selasa (14/10).


Kunjungan pejabat DPRD yang baru dilantik tersebut diterima langsung oleh Wakil Kepala BP Batam, Jon Arizal; Anggota 2/Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan, I Wayan Subawa, Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Istono; Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya, Nur Syafriadi; Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Fitrah Kamaruddin; dan sejumlah Pejabat Tingkat II dan III BP Batam, di Gedung Marketing Centre BP Batam.

Jon Arizal dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada awalnya Batam dikembangkan sebagai industri lepas pantai, namun seiring perkembangan zaman, maka Batam terus berkembang dan ditetapkan menjadi Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas.

Jon Arizal mengatakan BP Batam bersama dengan Pemerintah Kota Batam akan terus menerus bersinergi melakukan pembanguna guna menjadikan Batam sebagai Kota Investasi berdaya saing di Kawasan Asia Pasifik.

Pembangunan Kota Batam saat ini berhasil juga karena sinergi yang baik antara BP Batam, Pemerintah Kota Batam, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, dan juga Pemerintah Pusat.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk saling mengenal dan selanjutnya dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi untuk menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing demi mencapai visi yang sama untuk membangun Batam.

Diakuinya, bahwa peran BP Batam dalam pembangunan Batam sangat besar. Ke depannya, Nuryanto berharap sinergi antara pemerintah di Batam akan semakin baik untuk pembangunan Kota Batam.

Dengan adanya silaturahmi ini, maka akan mempermudah mendiskusikan hal-hal yang sekiranya dibahas untuk mewujdkan Batam menjadi kota yang semakin maju.

Pada kesempatan itu, DPRD Batam juga memberikan masukan kepada BP Batam, antara lain untuk pembenahan parkir di pelabuhan internasional, penataan lahan, dan perbaikan fasilitas Bandara Hang Nadim.

Menanggapi hal tersebut, Jon Arizal mengatakan, bahwa masukan-masukan tersebut akan ditindaklanjuti langsung oleh unit kerja terkait di lingkungan BP Batam.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply