» » UNTUK MENINGKATKAN SINERGI KERJA,DITPAM BP BATAM ADA KEGIATAN FGD

SERUMPUN RADIO- Dengan bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan hubungan kerja di bidang pengamanan di lingkungan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Direktorat Pengamanan BP Batam menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) selama dua hari di Gedung Asrama Haji Batam Centre, Batam, Kamis hingga Jumat (4-5/12) yang dibuka oleh Wakil Kepala BP Batam, Jon Arizal.

Jon Arizal dalam sambutannya mengatakan, peran Ditpam dalam pengamanan objek vital BP Batam sangat penting, oleh karenanya Ditpam agar lebih fokus dalam melaksanakan tupoksi kerjanya.

Hal lain yang harus dilakukan, menurut Wakil Kepala BP Batam adalah meningkatkan ketanggapan para personel Ditpam menghadapi berbagai situasi.

Oleh karena itu, dengan dilaksanakannya FGD ini, Jon Arizal berharap akan ada output berupa masukan dalam rangka mendukung tugas pelaksanaan Ditpam agar lebih optimal lagi.

Sementara itu Direktur Pengamanan BP Batam, Cecep Rusmana menjelaskan, FGD antara lain membahas tentang Peningkatan Sinergi dan Hubungan Kerja di Bidang Pengamanan Lingkungan BP Batam, Peningkatan Kompetensi dan Kebutuhan SDM Pengamanan, serta Penerapan Teknologi Informasi dan Telekomunikasi dalam Pengamanan Objek Vital BP Batam dengan narasumber Staf Khusus Kepala BP Batam, Asroni Harahap, Kombes (Purn) Bambang Gunar, dan Sudarsono.

Cecep Rusmana juga mengatakan tujuan FGD ini adalah untuk menyampaikan penerapan nilai-nilai positif kerja dalam mendukung sistem pengamanan dalam rangka mendukung terciptanya nilai-nilai kerja.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply