» » DUBES AS KUNJUNGI BATAM, INTIP PELUANG INVESTASI

SERUMPUN RADIO- Guna menjajaki peluang investasi dan perdagangan di sejumlah kota di Indonesia, Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat, Robert O Blake melakukan kunjungan ke Batam, Kamis (29/1/2015) pagi. Saat menggelar pertemuan dengan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa widjaya, Walikota Batam, DRS, Ahmad Dahlan dan para pimpinan asosiasi bidang ekonomi itu Robert berharap, pihak terkait dapat memberi peluang bagi pengusaha-pengusaha Amerika Serikat untuk menjalin kemitraan penting dengan pemerintah dan pengusaha setempat serta menjajaki peluang usaha.
Dalam kunjungannya, Dubes AS yang didampingi 11 delegasi perusahaan dan asosiasi asal AS ini berencana pula mengunjungi PT.Caterpillar di Tanjunguncang dan Kinema Studios.
Dari studi menunjukkan, dalam waktu delapan tahun terakhir perusahaan AS telah berinvestasi di Indonesia sebesar 60 miliar dollar AS dengan jumlah tenaga kerja mencapai 200 ribu lebih. Perusahaan-perusahaan asal Amerika selama ini sudah memberikan kontribusi yang kuat di Batam. Salah satunya, adalah perusahaan McDermott yang sudah berdiri di Batam sejak tahun 1970 (DK/Raffi) 

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply