» » 4 WNI BERNIAT GABUNG ISIS SEGERA DI TERBNGKAN KE JAKARTA

SERUMPUN RADIO- Empat Warga Negara Indonesia (WNI) yang diamankan Polisi Singapura karena dicurigai akan bergabung dengan kelompok ISIS melalui Bandara Changi Singapura, segera di terbangkan ke Jakarta. Keempatnya kini di amankan di Polresta Barelang setelah dipulangkan ke Indonesia melalui pelabuhan International Batam Centre, Batam, Minggu (21/2/16) siang.

Adalah RISNO 28 tahun, MUKHLIS KHOIRUR ROFIQ 23 taun dan UNTUNG SUGEMA MARDJUK 49 tahun serta MUHAMMAD MUFID MURTADNO 15 tahun yang belakangan diketahui merupakan santri di Pesantren Ibnu Masud Tahfuzul Quran Yayasan Yatim Piatu yang beralamat di Jl. Kampung Jami RT 2/4 Ciapis, Bogor Jawa Barat. Sedangkan pemilik pesantren, Ustad Aman Abdurraman saat ini masih ditahan di Nusakambangan Cilacap, Jawa Tengah.

Menurut Kapolresta Barelang, Kombes (Pol), Helmi Santika, meski belum bisa memastikan namun pihaknya akan segera menyerahkan masalahh ini ke Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT). Keempatnya mengaku pada Polisi Singapura ingin ke Suriah, namun tiket yang ada pada mereka tujuan Batam, jadi dalam proses hukum harus dijalani sesuai fakta (DK/Rf)

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply