» » SELASA BESOK SUPLAI AIR ATB TERGANGGU

SERUMPUN RADIO- Wilayah Batam yang berbukit-bukit selain menjadi tantangan tersendiri bagi PT Adhya Tirta Batam (ATB), juga membuat suplai air tidak merata. Semakin jauh dan semakin tinggi lokasi pelanggan dari Instalasi Pengolahan Air (IPA), kehandalan suplai kepada pelanggan akan semakin berkurang.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kehandalan suplai air, ATB akan melakukan beberapa pekerjaan di sistem transmisi Duriangkang. Pekerjaan tersebut akan berdampak pada gangguan suplai air sementara di seluruh wilayah yang mendapatkan suplai air dari IPA Duriangkang.

Menurut Corporate Communication Manager ATB, Enriqo Moreno, ada 10 proyek yang akan dikerjakan pihaknya dalam waktu yang sama pada, Selasa (23/2/16). Pengerjaan ini berdampak pada gangguan suplai air sementara kepada pelanggan. Adapun daerah-daerah yang akan mengalami gangguan adalah Marina, Tg.Uncang, Sagulung, Batu Aji, Mukakuning, Kabil, Punggur, dan Batam Centre, Sukajadi, Pelita, Seraya, Nagoya, Jodoh serta Sei.Panas Bengkong termasuk di Batu Ampar, Tg.Sengkuang dan sekitarnya (DK/Rf)

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply