» » KANTOR UNIT BRI SP PLAZA DI BATAM DI RESMIKAN OLEH PIMPINAN WILAYAH BRI PEKAN BARU

SERUMPUN RADIO- Peresmian kantor unit BRI yang berada di kawasan SP PLAZA batu aji di resmikan senin (18/8) oleh  I MADE SUPRATAKA selaku pimpinan  wilayah pekan baru. Dan turut di hadiri oleh GUSTIAN RIAU kepala BPM  batam, wakil kapolsek sagulung  TPH MANIHURUK kepala  otoritas  jasa keuangan kota batam RUSMEDI, dan kepela perwakilan BANK INDONESIA KEPRI  di batam JUNDUN FAISA.
Alasan kantor unit BRI di buka di komp SP PLAZA di karnakan daerah batu aji adalah daerah yang sedang berkembang daerah ini sama dengan daerah jodoh Nagoya merupakan daerah maju. Kata  I MADE  SUPRATAKA
Dengan selogan  “ MELAYANI  DENGAN  SETULUS HATI “  kenerja BRI  di harapkan membaik  dengan di belinya satelit BRISAT untuk kepentingan nasabah BRI.  Selain itu  kantor  cabang BRI  SP PLAZA juga mempunyai dua unit khusus  untuk melayani masyarakat yang membutuhkan akses cepat dalam bertransaksi. Yang mana fasilitas yang ada di mobil sama dengan yang ada di kantor BRI unit.

I MADE mengatakan  sampai saat ini  unit kantor  cabang BRI di bawah binaan kantor wilayah BRI  pekan baru. Terdiri dari 21 kantor cabang yang mana salah satunya kantor BRI BATAM. Kantor cabang BRI batam sendiri sendiri  memiliki  3 kantor cabang pembantu, 4 kantor kas , 9 kantor unit, 8 teras, 10 paymen point, 87 mesin ATM , di tambah 8 unit kerja baru yang kita resmikan pada hari ini. Dengan seluruh Uker BRI BATAM tersebut kinerja kantor cabang batam per 31 juli 2014 telah menyeluruh.

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply