» » Pengacara Wiryanto SH, MH, Gelar Baksos Bagikan 100 Paket Sembako

SERUMPUN FM. Karimun - Pengacara Wiryanto, SH, MH selaku Ketua DPD Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau menggelar bakti sosial (baksos)  dengan membagikan  100 paket sembako yang berisikan beras, minyak makan dan telur kepada masyarakat yang membutuhkan di kediamannya Kelurahan Balai Kecamatan Karimun, Jum’at (22/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Wiryanto mengatakan, selama bulan suci Ramadhan tahun ini dapat kembali saling berbagi berkah, dengan masyarakat yang memang sedang membutuhkan.

“Bantuan sembako ini merupakan kerjasama dengan pengusaha asal Singapura, H.Suri selaku Pimpinan PT. Kembaran Suri yang bergerak dalam usaha travel humroh di Singapora. Sehingga melalui kerjasama ini diharapkan memberikan efek agar dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Wiryanto.

Ia menambahkan  kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin oleh pihaknya, meskipun tidak dalam bulan Ramadhan. Bahkan pada hari raya Idul Adha juga turut menyumbangkan hewan qurban sapi sejak tahun 2020. Hingga tahun 2024 ini sudah membagikan 2.400 paket sembako. Kegiatan berbagi tersebut dilakukan sekali dalam satu bulan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at. “Kalau untuk pribadi, setiap bulan tetap ada dan rutin,” kata Wiryanto.

Sementara itu H.Suri selaku pengusaha travel humroh dari negara jiran Singapura merasa beryukur dapat menyalurkan sebagian rezekinya kepada masyarakat Kabupaten Karimun Negeri berazam melalui Ketua DPD Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami merasa senang dapat menyalurkan sedikit bantuan kepada masyarakat Kabupaten Karimun, berkat adanya kerjasama dengan Ketua DPD Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Wiryanto.” ujar Suri. (Muslim Piliang).



About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply