» » Polsek Tebing Polres Karimun Laksanakan Goes To School di SMK Negeri 1 Karimun

SERUMPUN FM. Karimun - Sebagai bentuk kehadiran Polri serta kepedulian dengan siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus bangsa, Polsek Tebing Polres Karimun melaksanakan kegiatan Sireka (poliSI REsor KArimun) Goes To School  di SMK Negeri 1 Karimun. Kamis (06/06/24).

Pelaksanaan kegiatan Sireka Goes To School merupakan gagasan dari Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.  Adapun kegiatan Sireka Goes To School dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebing AKP M. D Jaiz,  didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Tebing, Kanit Reskrim Polsek Tebing, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamak, serta turut dihadiri oleh Wakasek Kesiswaan Triyono, Wakasek Sarpras Adrian, dan Para Majelis Guru Staff dan Tata Usaha dan Siswa/i SMK Negeri 1 Karimun.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tebing AKP M. D Jaiz,  menyampaikan “kegiatan kunjungan Sireka ini dilaksanakan terkait penyampain edukatif dan sosialisasi terkait penyalahgunaan Narkoba, kenakalan remaja serta meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa tentang pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas guna mengurangi kecelakaan lalu lintas dan korban kecelakaan pada kalangan usia produktif/remaja” ungkapnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Sireka Goes To School adalah suatu program kegiatan pendidikan yang diberikan kepada pelajar yang dilaksanakan di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kab. karimun melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar dan metode lainnya.

“Dengan adanya kegiatan Sireka Goes To School yang dilaksanakan oleh Polsek Tebing terbangun sinergitas Polri dengan pihak sekolah sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah yang ada di Kab. Karimun”, tutup Kapolres Karimun. ( Rilis/Muslim Piliang) 

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply