» » WALIKOTA BATAM UPACARA DI ISTANA NEGARA

SERUMPUN RADIO- Walikota Batam, DRS Ahmad Dahlan diundang mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi di Istana Kepresidenan, Minggu (17/8).
Kehadiran Walikota Batam menjadi kebanggan tersendiri karena tidak semua kepala daerah diundang mengikuti upacara bersama Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono, yang juga bertindak sebagai inspektur upacarara.

Upacara kenegaraan tersebut, selain dihadiri para petinggu negeri juga undangan duta  besar dan perwakilan dari negara sahabat. Selain pengibaran bendera, peringatan HUT RI juga akan dimeriahkan dengan penampilan kesenian tari dan paduan suara yang menyajikan kebudayaan Indonesia dari mulai Aceh hingga Papua. Dalam kesempatan tersebut juga dibawakan lagu Untuk Bumi Kita ciptaan Presiden SBY yang dinyanyikan penyanyi cilik Laras Whisanty Prameswari.

Menanggapi kehadirannya di istana, Wako Batam menyatakan rasa bangganya. Pasalnya, biasanya ia bertindak sebagai inspentur upacara, namun hari ini ia menjadi undangan di istana negara. Menurutnya, prosedur pelaksanaan upacara sudah standar. Melihat upacara di istana negara, upacara di Batam pun sudah bisa dikatakan baik. Upacara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh Provinsi Kepri. Diantaranya Ismeth Abdullah beserta Aida Ismeth, Huzrin Hood, Hardi Hood dan Zulbahri.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply