» » INGIN MENDAPATKAN INFORMASI TENTANG BATAM,UBIFRANCE BERKUNJUNG KE BP BATAM

SERUMPUN RADIO- The French Trade Commision UBIFRANCE bersama perwakilan Kedutaan Besar Perancis di Indonesia dan Singapura mengunjungi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Senin (13/10).

Kunjungan mereka disambut Anggota 2/Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan, I Wayan Subawa dan Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Istono, didampingin Direktur Lalu Lintas Barang, Tri Novianta Putra, dan Kasubdit Investasi, Khairul di Gedung Marketing Centre BP Batam, Batam Centre, Batam.

Senior Trade Advisor Ubifrance Estelle David bersama Sebastien Vicente, menjelaskan kunjungan mereka dimaksudkan untuk melihat langsung potensi dan mendapatkan informasi mengenai Batam.

UBIFRANCE merupakan sebuah badan pengembangan usaha Perancis ke pasar internasional. Mereka berminat untuk berinvestasi di bidang shipyard. Oleh karena itu mereka ingin mempelajari lebih dalam road map industri shipyard di Batam.

Pada kesempatan diskusi, Istono memaparkan tentang potensi Batam di bidang industri shipyard dan industri penunjang minyak dan gas bumi. Istono juga memberikan contoh beberapa perusahaan yang telah sukses beroperasi di bidang shipyard dan penunjang kegiatan minyak dan gas.

Berdasarkan data BP Batam saat ini terdapat sekitar 80 perusahaan shipyard yang beroperasi di Batam berasal dari berbagai negara.

Istono juga mengungkapkan, proses perizinan di Batam mudah dan simple di mana BP Batam telah memperoleh pelimpahan kewenangan dari BKPM Pusat, sehingga para investor tidak perlu mengurusnya di Jakarta.

About SerumpunRadio Batam

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply