» » 185 TAHUN BATAM, 6 TOKOH TERIMA ANUGRAH BATAM MADANI

SERUMPUN RADIO- Dalam rangka Hari Jadi Batam ke-185, Pemerintah Kota Batam memberikan anugerah Batam Madani kepada 6 tokoh Batam yang telah memberikan kontribusi besar untuk mewujudkan Batam sebagai Kota Madani.

Keenam tokoh itu adalah Gubenur Kepri H. Muhammad Sani sebagai tokoh bidang sosial pembangunan, Aida Zulaikha Nasution sebagai tokoh bidang sosial tokoh wanita, Senator asal Kepri Ria Saptarika sebagai tokoh masyarakat bidang sosial, H Rusli Bintang sebagai tokoh sosial bidang pendidikan dan H Moh Kamsa bin Bakri sebagai tokoh bidang ekonomi serta H Sain sebagai tokoh budaya bidang kebudayaan.

Pemberian anugerah dengan cara penyematan selempang dan pemberian piagam kepada para tokoh ini, dilakukan langsung oleh Walikota Batam, DRS Ahmad Dahlan di Aula Asrama Haji, Batam Centre, Batam, Kamis (18/12) malam.


Dalam sambutannya, Walikota Batam menyampaikan pemberian anugerah tersebut merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kota Batam  ke- 185 tahun. Menurut Dahlan, Ke-6 tokoh yang menerima penghargaan karena telah ikut berkontribusi membangun Kota Batam. 
Dahlan juga mengatakan, pertumbuhan ekonomi Kota Batam terus tumbuh hingga di atas pertumbuhan ekonomi nasional. Bahkan diperkirakan tahun 2015 nanti, Kota Batam sudah membuka lapangan kerja untuk 500 ribu orang sebagai pekerja formal dengan penduduk sebanyak 1,3 juta (Raffi). 

About Serumpun Radio

Terimakasih telah berkunjung di Serumpun Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply